BDN Polda DIY Sukses Selenggarakan Musyawarah Nasional


Bharaduta D'Pandiga Nusantara (BDN) Polda DIY sukses menjadi panitia (penyelenggara) Musyawarah Nasional pertama BDN Indonesia. Munas I ini digelar selama dua hari 21-22 Oktober 2017 di Hotel Pandanaran Yogyakarta.

"Selain memilih ketua umum, Munas juga menentukan beberapa langkah ke depan untuk komunitas Polri angkatan tahun 2003 gelombang 2 ini," ucap Bripka Jaka.

Ketua Penyelenggara munas menyampaikan bahwa peserta munas yang hadir ada 19 perwakilan (ketua) BDN dari yang terdaftar sebanyak 24 Polda. Dua agenda penting dari kegiatan munas yaitu pemilihan pengurus BDN Indonesia serta rapat kesiapan reuni akbar tahun 2018 mendatang.

Dari Munas I ini, Bripa Jaka memaparkan terbentuknya pengurus BDN Indonesia yang meliputi ketua umum dan wakil ketua umum dengan hasil pemilu yakni Ketua umum Bripka Salim (BDN Mabes Polri), Waketum I Bripka Jaka (BDN DIY) dan Waketum II Bripka Dayat (BDN Sulsel).

Setelah pembentukan Ketua dan wakil ketua, maka struktur kepengurusan selama tiga tahun mendatang diserahkan mutlak kepada ketua umum dan wakil ketua umum.

"Reuni akbar direncanakan bulan Juli 2018 bersamaan dengan liburan sekolah," tambah Bripka Jaka yang juga sebagai Waketum BDN Indonesia.

Kesuksesan penyelenggaraan Munas ini menurut Ketua BDN Polda DIY Bripka Jaka Purwaka, SH selaku Ketua penyelenggara Munas I mengungkapkan bahwa keberhasilan ini merupakan keberhasilan BDN Indonesia. Tak lupa Bripka Jaka menyampaikan ucapan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada segenap panitia dan segenap BDN Polda DIY yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung guna suksesnya kegiatan munas.

0 Response to "BDN Polda DIY Sukses Selenggarakan Musyawarah Nasional"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel