Munas I Di Yogyakarta, Terpilih Bripka Salim Sebagai Ketua Umum BDN Indonesia


Musyawarah Nasional pertama Bharaduta D’Pandiga Nusantara (BDN) Alumni Diktuba Polri gelombang II Tahun 2003 sukses digelar di Yogyakarta. Dari hasil Munas I itu, terpilih sebagai Ketua Umum (Ketum) BDN Nasional Bripka Salim Saputra bertugas di Divpropam Mabes Polri.

Munas pertama BDN gelombang II tahun 2003 yang dilaksanakan di Ballroom Padanaran Hotel Jogyakarta dihadiri lebih kurang 70 orang dari 23 Polda Se-Indonesia. Dimana Munas digelar selama dua hari 21-22 Oktober 2017.

Agenda Munas diawali Pembentukan dan Pemilihan Pengurus Nasional BDN, berlanjut Rapat Pembahasan Rencana Reuni Akbar BDN, Serta Pengalangan Dana untuk wacana sumbangan panti asuhan di Jogja dan terkahir survey lokasi reuni di Candi Prambanan.

”Wadah ini dibentuk sebenarnya untuk mempererat tali silahturahmi sesama leting se-indonesia,” Kata Bripka Salim didampingi Waketum Jaka Purwaka SH bertugas Polda DIY dan Bripka Hidayat bertugas Polda Sulawesi melalui sambungan selularnya. Minggu(22/10/2017).

Selain itu, kegiatan juga dilengkapi dengan penyerahan Piagam bagi perwakilan 23 Polda yang hadir dan tidak kalah pentingnya penghargaan diberikan Ketum terhadap Bripka Bambang bertugas di Polda Jateng dimana telah mendisain logo BDN.

”Organisasi ini juga mempermudah dalam tugas saat berada diluar wilayah, saling berkoordinasi,” ujarnya.

Selain itu, Penghargaan peserta yang hadir serta mensukseskan acara munas juga berikan dan juga diwacanakan diakhir kegiatan akan melakukan kegiatan amal berupa memberikan sumbangan panti asuhan.

”Reuni akbar direncanakan akan diadadakan di Jogja, namun jadwal akan kami sesuaikan agar tidak berbenturan dengan tugas di masing-masing daerah,” pungkasnya.

1 Response to "Munas I Di Yogyakarta, Terpilih Bripka Salim Sebagai Ketua Umum BDN Indonesia "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel