BDN Kalsel Berduka, Selamat Jalan Bripka Fajar

BDN Kalsel berduka atas meninggalnya salah satu Leting Kita yaitu Bripka Fajar Purnomo yang menjadi korban tenggelam di Waduk Riam Kanan, Aranio, Kabupaten Banjar.

Bripka Fajar Purnomo anggota Banit 6 Sat Intelkam Polres Banjar ini meninggal karena berusaha menyelamatkan istri dan anaknya yang terjatuh di Waduk Riam Kanan pada Minggu (19/8) kemarin.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun, telah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia saudara Bripka Fajar Pyrnomo anggota Banit 6 Sat Intelkam Polres Banjar, semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT, dan untuk keluarga semoga diberikan kekuatan dan ketabahan,” Selasa (21/8).

Saudara Bripka Fajar Purnomo meninggal sebagai seorang pahlawan bagi keluarganya, karena ingin menyelamatkan anak dan istrinya yang terjatuh di Waduk Riam Kanan, Bripka Fajar Purnomo harus mengorbankan nyawanya sendiri.

“Sebelumnya Bripka Fajar Purnomo ini sedang berlibur dengan keluarga, dirinya menumpang kapal dengan 30 orang lainya di Waduk Riam Kanan, ditengah perjalanan, anak dan istrinya terjatuh kedalam Waduk, sontak Bripka Fajar langsung terjun menyelamatkan anak dan istrinya, namun nahas, dirinya menjadi korban dalam kejadian itu, setelah berhasil menyelamatkan anak dan istrinya,”

Kami Keluarga Besar BDN Kalsel mengucapkan banyak terimakasih kepada Tim SAR dari Basarnas, Sat Brimob Polda Kalsel, Polairud, serta masyarakat yang membantu proses pencarian Bripka Fajar.

“Terimakasih kepada semua pihak yang membantu dalam proses pencarian yang berlangsung selama dua hari tiga malam ini,” 

Untuk proses pemakaman masih menunggu pihak keluarga korban yang ada di Semarang.

Pemakaman di TPU muslimin Ds.Sungai Alang Kec. Karang Intan Kab.Banjar. dan menurut info jenazah di sholatkan di masjid pancasila Martapura setelah shalat ashar lanjut geser k TPU.

1 Komentar untuk "BDN Kalsel Berduka, Selamat Jalan Bripka Fajar"

  1. Innanillahi wainnailaihi roji'un. Benar-benar Pahlawan. Subhanalloh.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel