BDN Indonesia Salurkan Bantuan Untuk Keluarga BDN NTB Korban Gempa

NTB- Gempa bumi Lombok pada 29 Juli 2018 berkekuatan 6,4 Mw yang melanda Pulau Lombok, Indonesia. Data dari Badan Nasional Penanggulan Bencana (BNPB) menyebutkan puluhan orang meninggal dunia, serta ratusan orang lainnya mengalami luka-luka. Sedikitnya 10.062 rumah ikut rusak terdampak gempa ini.

Dari jumlah data korban tersebut, ada di antaranya merupakan anggota keluarga Bharaduta D'Pandiga Nusantara (BDN) yang rumahnya rusak dan terpaksa mengungsi. Sebagai wujud kepedulian sesama, BDN Indonesia melalui Panitia Penggalangan Dana untuk Keluarga BDN Polda NTB telah melakukan penggalangan dana beberapa waktu lalu.

Dari pengumpulan dana tersebut, hari Senin (10/9/18), perwakilan BDN Indonesia telah menyalurkan bantuan untuk empat saudara /keluarga BDN Polda NTB yang rumahnya rusak dan harus mengungsi untuk sementara waktu.

Penyaluran bantuan yang belum selesai karena kendala medan yang cukup jauh antara satu anggota dengan anggota lainnya akan dilanjutkan dalam pekan ini.

Melalui tulisan ini, Panitia Penggalangan Dana untuk anggota BDN NTB korban gempa mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya atas kepedulian BDN se Indonesia.

"Beribu ribu terima kasih, tiada kata yang bisa kami ungkapkan atas kemurahan Hati Rekan rekan seluruh Nusantara. Semoga amal kebaikan rekan rekan akan dibalas berlipat oleh TUHAN YME. Dan untuk rekan rekan yang telah menerima semoga bermanfaat. Sekali lagi TERIMA KASIH," ucap perwakilan Panitia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BDN Banyumas Raya Gelar Silaturahmi Rutin, Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim di Kebumen

Selamat Jalan Bripka Natsir.. Doa Kami Menyertaimu

16 Tahun Mengabdi, BDN Bolmong Sulut Gelar Potong Tumpeng