Brika Agus Miswanto - Da'i BDN Isi Giat Pengajian Dalam Rangka Memperingati Hari Besar Islam Muharam 1440 H

Muharam , tidak mungkin tak dikenal masyarakat seantero Jagat. Muharam adalah bulan pertama pada kalender Hijriyah. Yang mana pada tahun baru Islam 1440 H ini , tepatnya di Desa Pengadegan Purbalingga Jawa Tengah masyarakat begitu antusias memperingati Tahun Baru Islam. Dalam kegiatan selain di isi pengajian , melekat pula kegiatan santunan anak yatim.


Dalam kegiatan pengajian , Bripka Agus Miswanto anggota Sat Lantas Purbalingga diamanatkan untuk mengisi kegiatan tersebut. Begitulah kedekatan masyarakat dengan polri.

Abdullah , " Pulisi kue pengayome masyarakat , nyong pada ya kepengin ngaji karo ilmune pulisi / bahasa Banyumasan - polisi itu pengayom masyarakat , kami juga ingin mendapatkan ilmu dari polisi ".

Disampaikan oleh Bripka Agus Miswanto Da'i Bharaduta D'Pandiga Nusantara " sebaik baik orang adalah yang bermanfaat untuk orang lain , dan ucapan terimakasih kepada masyarakat untuk pelaksanaan pilkada serentak yang aman dan kondusif , mudah mudahan ke depan untuk pelaksanaan pemilu 2019 dapat berjalan lancar sebagai mana mestinya ".

Menjelang akhir pengajian Bripka Agus Miswanto menyampaikan hadits nabi yang artinya , “ Orang yang menanggung (mengasuh) anak yatim miliknya atau milik orang lain, aku dan dia seperti dua jari ini di surga.” Malik ( perowi hadits ) mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah.” (HR. Muslim) ".


Pengirim

Ad Gunawan

Kordinator BDN BMS RAYA JATENG

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selamat Jalan Bripka Natsir.. Doa Kami Menyertaimu

16 Tahun Mengabdi, BDN Bolmong Sulut Gelar Potong Tumpeng

Bharaduta D’pandiga Dewata Serahkan Bantuan kepada Anak Disabilitas